Kata pembuka dari saya:

Blog ini saya buat dengan tujuan utama berbagi sedikit informasi akan dunia Investasi, tapi tentunya yang ada kaitannya dengan kegiatan saya dalam ber-Investasi, selamat menikmati dan semoga bermanfaat..........AMIEN.

Surabaya, 30 April 2011
PeaPeace

Rabu, 11 Januari 2012

Jurnal Harian "110112"

Selamat Siang,

PERLAHAN TAPI PASTI, tidak ada yang terlalu spesial selain Pasar Modal kita yang sedang menjalani wave 3 seperti yang sebelumnya telah saya tuangkan dalam Jurnal sebelumnya. Krisis Eropa masih terus mengancam dan bisa saja sewaktu-waktu mengakhiri wave 3 ini.

 
Kondisi saya masih "hold", yang perlu dicermati adalah kondisi pasar yang menurut saya sudah "over bought" (jenuh beli). 

MENJAWAB PERTANYAAN, DIMANA WAVE 3 AKAN BERAKHIR? Idealnya sich wave 3 berakhir diatas atau berhasil menembus resisten 4.000, tapi karena kondisi perekonomian yang kurang IDEAL maka kalau pingin lanjut ya mesti "tarik nafas" dulu, jadi mesti hati-hati.

Tambahan: harga emas juga masih tampak stabil (naik perlahan)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar